Join Us on Facebook Follow Us on Twitter RSS Feed Oyeen.com

Apa sih Sepudul itu?

Blog baru' border=
Blog Sepudul Media Online ini merupakan blog terbaru saya, mengapa saya namakan sepudul karena itu adalah sebuah singkatan yang lucu untuk kelas saya. Sepudul = Sepuluh Dua Unylu-Unylu.

Kata teman-teman saya sih nama itu unyu-unyu banget sama kayak para penghuninya yang senantiasa membuat onar di kelas maupun di lingkup sekolah.

Tapi blog ini bukan untuk tempat curhat saya lo ya, cuman namanya saja yang saya rasa cukup nyleneh. hehe ^_^ ini blog untuk berbagi informasi terbaru seputar gaya hidup, handphone, berita terbaru dan info menarik lainnya.

Bila teman-teman mau request artikel untuk direview juga gak masalah, nanti saya kasih komentar: "cari saja di google banyak kok" wkwk, bercanda :D

Semoga terhibur dengan kehadiran blog yang unyu-unyu ini, Sepudul Media Online.
15.49 Apa sih Sepudul itu?

Bagikan Artikel Ini :

0 komentar:

Posting Komentar